Jumat, 29 Januari 2010

Apa Selanjutnya


Selamat, Anda telah menjadi Affiliate dari SFI yang baru. Nah selanjutnya Anda akan diarahkan ke homepage SFI (SFI Affiliate Center) Anda seperti gambar di bawah ini.



Pada halaman homepage SFI Anda, akan tampak 4 tab yang tampak paling mencolok diantara yang lainnya. Keempat tab tersebut adalah My To-Do List, My Movers, Hot Spot dan My Goal.

Pada tab My To-Do List, anda akan dijelaskan diberi penjelasan bahwa untuk mulai membangun bisnis SFI, Anda harus menyelesaikan beberapa tugas yang ada pada to-do list yang telah ditentukan. Disamping itu, Anda juga akan mendapatkan VersaPoint dari aktivitas-aktivitas yang ditentukan SFI tersebut.

Tab My Movers berfungsi untuk menampilkan 10 Affiliate yang paling aktif dalam team Anda, baik yang baru saja bergabung atau Affiliate secara keseluruhan.

Pada tab Hot Spot, anda akan menemukan berbagai link menuju berbagai layanan ataupun produk yang disediakan oleh SFI kepada para Affiliate-nya di seluruh dunia.

Pada tab My Goal akan ditampilkan goal/tujuan yang anda harapkan ketika bergabung dengan SFI. Goal anda akan tertampil apabila anda telah menyelesaikan Affiliate Profile Anda.

Nah, untuk memudahkan perjalanan Anda memasuki dunia bisnis SFI, tugas Anda adalah mengklik tab my to-do list dan carilah kata-kata:

Note: For your convenience, upon completion actions are removed from your To-Do List. However, a list of your completed actions is maintained for you HERE

Klik pada tulisan ”HERE” dan setelah itu Anda akan dibawa masuk ke dalam halaman VersaPoint Score Board. Di halaman ini Anda bisa melihat daftar aktivitas-aktivitas yang disyaratkan oleh SFI yang bisa Anda kerjakan untuk memperoleh VersaPoint.
Pada bagian atas, Anda dapat melihat angka dan keterangan sebagai berikut:

  1. Jumlah VersaPoint yang sudah Anda dapatkan hingga hari ini (Total current VersaPoints), VersaPoint inilah yang akan menentukan Power Rank Anda

  2. Jumlah VersaPoint yang sudah Anda dapatkan pada bulan ini (VersaPoints earned this month), VersaPoint inilah yang digunakan untuk menentukan Payout, Perks, dan Power Tools yang bisa Anda dapatkan. Untuk keterangan lebih lanjut akan saya jelaskan dalam pembahasan mengenai tingkatan dalam SFI

  3. Power Rank Anda secara keseluruhan (Overall Power Rank), yang memberitahukan posisi peringkat Anda di antara semua Affiliate SFI yang aktif di seluruh dunia. Motivasi diri Anda dengan menetapkan tujuan Anda untuk menjadi "Top 1000 Affiliate," "Top 100 Affiliate" atau bahkan "Top 10 Affiliate!" seluruh dunia.

  4. Country Rank Anda, yang memberitahu posisi peringkat Anda di antara semua Affiliate SFI yang aktif di negara Anda.

  5. Class Rank Anda, yang memberitahukan posisi peringkat Anda di antara semua Affiliate SFI yang aktif di kelas Anda (yaitu semua Affiliate SFI yang bergabung pada hari yang sama dengan Anda).

Nah, disinilah asyiknya. Anda dapat berlomba-lomba dengan semua Affiliate yang ada untuk mencari nilai dan meningkatkan ranking Anda. Selalu ingatkan diri Anda bahwa kerja keras dan kerja cerdas dapat menjadikan Anda Affiliate nomor 1.

Di sebelah bawah dari link View VersaPoint Leaderboard, akan ada tabel mengenai sejumlah aktivitas yang bisa dilakukan disertai dengan tanggal point diperoleh dan jumlah VersaPoint-nya. 


Tidak ada komentar:

Posting Komentar