Jumat, 29 Januari 2010

EyeEarn

EyeEarn adalah program advertising co-op dari SFI. Advertising co-op merupakan metode periklanan yang populer dan periklanan yang efektif, dimana dua orang atau lebih berbagi dalam menangung beban iklan dan menikmati bersama-sama hasil yang didapat. Kalau bahasa Indonesianya mungkin “ngiklan patungan”, hee3x… Hal ini berarti bahwa tim dapat mengumpulkan uang secara bersama-sama dan kemudian hasil yang didapatkan dibagi sesuai dengan bagiannya.

Konsep dasar dari EyeEarn adalah Anda menjadi jaringan periklanan personal dari SFI, dan akan dibayar hanya dengan melakukan kegiatan sehari-hari Anda, seperti menyetir mobil, berjalan-jalan, memakai T-shirt, atau bahkan ketika Anda minum kopi. Jadi ketika Anda dilihat oleh orang lain, Anda akan dibayar.

Untuk bergabung dengan EyeEarn cukup mudah. Hanya dengan membeli Starter Kit EyeEarn yang seharga $20. Starter Kit tersebut berisi tiga EyeEarn banner untuk mobil Anda, satu bumper sticker, EyeEarn T-shirt, 100 EyeEarn X-Cards, dan 20 EyeEarn mini-stickers (plus penjelasan lengkap dan panduan untuk memulai program ini). Cukup dengan memverifikasi (mengirim foto) kepada SFI bahwa Anda telah menempeli mobil Anda dengan banner EyeEarn, dan Anda akan mulai menerima bagian (share) dari seluruh jaringan periklanan EyeEarn di seluruh dunia.

EyeEarn merupakan salah satu jaringan advertising co-op yang mendunia. Ribuan orang telah berpartisipasi dalam program ini. Dan diharapkan jumlahnya akan mencapai jutaan. Jadi jika Anda bergabung, Anda akan mendapat keuntungan tidak hanya dari diri Anda sendiri tetapi juga dari usaha setiap orang di seluruh dunia dalam jaringan ini.

Setelah melakukan aktivasi account, Anda akan mulai menerima dua keuntungan yang berharga:
  • Pelanggan TripleClicks.com. TripleClicks merupakan salah satu tujuan baru toko online di internet. Sebagai balasan telah memperkenalkan TripleClicks (lewat EyeEarn), Anda akan dihargai sebagai referer jika Anda mengarahkan pelanggan baru untuk membeli produk-produk di TripleClicks. Untuk ini, Anda akan mendapatkan 20% sampai 72 % Customer Commission dari pembelian yang dilakukan oleh pelanggan yang anda referensikan.
  • "EyeEarners". EyeEarners adalah orang-orang yang bergabung dengan program EyeEarn. Sebagai EyeEarners, Anda akan anda akan dihargai sebagai seorang sponsor dari EyeEarners yang anda rekrut. Untuk ini, anda akan mendapatkan Affiliate Overrides sampai 40% dari setiap pembelian yang dilakukan oleh EyeEarners yang Anda sponsori. Dan Anda juga berkesempatan untuk mendapatkan beberapa aliran pendapatan yang berbeda. Untuk lebih detailnya silakan lihat pada halaman kompensasi SFI.

Semua keuntungan di atas tidak hanya datang dari periklanan perseorangan yang dilakukan oleh member EyeEarn, tetapi masih ada tiga jalan lain yang akan menghasilkan ribuan anggota setiap minggunya, yaitu:
  • Promosi yang efektif dari TripleClicks.com dan TuneFlow.com
  • Semua keanggotaan dari program Clickbucks mengalir ke EyeEarn
  • SFI juga memasang berbagai banner di website lain, dan juga iklan di radio dan TV yang akan memperbesar angka keanggotaan

Sebagai member yang aktif dari EyeEarn, Anda akan mendapatkan bagian (share) dari semua keanggotaan tersebut setiap bulannya. Bagaimana menghitung bagian (share) yang Anda akan dapat dari EyeEarn ini. Contohnya seperti ini: keanggotaan yang dihasilkan dari EyeEarn co-op dalam bulan ini adalah 100.000 orang. Dan pada bulan yang sama ada 10.000 orang member aktif EyeEarn. Jadi bagian (share) yang akan didapatkan setiap member aktif EyeEarn adalah 10 orang.

Extra Shares Program, adalah program yang dirancang oleh EyeEarn untuk memberi bagian (share) ekstra bagi Anda yang berpartisipasi secara aktif pada EyeEarn, selain share yang telah tercantum di dalam paket kompensasi dari SFI. Seperti apa gambarannya?
  • Anda akan mendapatkan 1 bagian (share) gratis jika Anda memperoleh 1500 VersaPoint
  • Anda akan mendapatkan 2 bagian (share) gratis jika Anda memperoleh 3000 VersaPoint
  • Anda akan mendapatkan 3 bagian (share) gratis jika Anda memperoleh 4000 VersaPoint
  • Anda akan mendapatkan 4 bagian (share) gratis jika Anda memperoleh 5000 VersaPoint
  • Anda akan mendapatkan 5 bagian (share) gratis jika Anda memperoleh 6000 VersaPoint

Selain itu Anda juga akan mendapatkan Loyalty Bonus Shares. Jika dalam setahun (12 bulan secara berurutan) Anda berada dalam ranking Executive Affiliate (EA), maka Anda akan mendapatkan 1 bagian (share) tambahan. Jadi paling tidak Anda harus menjadi EA selama 12 bulan berurutan untuk mendapatkan bonus 1 bagian (share), 24 bulan berurutan untuk mendapatkan bonus 2 bagian (share), dan begitu seterusnya sampai 60 bulan berurutan untuk mendapatkan 5 bagian (share). Jika setiap saat Anda turun dari level EA, maka bulan Anda akan dihitung ulang dari nol.

Member EyeEarn yang aktif artinya adalah setiap bulannya (pada lima hari terakhir pada bulan tersebut) member tersebut harus log on di SFI Affiliate Center dan mengisi formulir reaktivasi EyeEarn. Formulir tersebut berisi beberapa kuesioner pendek, 1-3 survey marketing, konfirmasi berartisipasi secara aktif dalam EyeEarn, dan komitmen Anda untuk berbelanja secara online di TripleClicks (tidak diharuskan untuk membeli sesuatu di TripleClicks). Anda bisa menyelesaikan formulir ini tidak lebih dari 15 menit.

Jika Anda tidak melakukan hal di atas, atau melewatkan batas waktu lima hari tersebut, maka Anda tidak akan mendapatkan bagian (share) pada bulan berikutnya. Namun Anda akan tetap bisa melakukan reaktivasi ini pada bulan-bulan selajutnya (formulir reaktivasi mulai aktif pada lima hari terakhir pada bulan tersebut) tanpa dikenakan biaya apapun.

Anda akan dibekali dengan alat promosi yang bisa Anda dapatkan dari website SFI, antara lain:
  • EyeEarn gateway website (contoh: http://www.sfi4.com/10951934/EE)
  • EyeEarn E-Cards.
  • EyeEarn X-Cards
  • Macam-macam banners dan text ads EyeEarn yang dapat Anda gunakan di Web
  • EyeEarn postcards untuk pengenalan secara direct mail.
  • EyeEarn flyer yang sudah siap cetak

Kalau anda perhatikan pada bagian di atas, Anda akan berkesempatan menjadi sponsor Affiliate baru limpahan dari program ClickBucks. Affiliate baru ini akan menjadi bagian dari tim yang bisa Anda kembangkan. Bayangkanlah Affiliate-affiliate baru itu akan semakin besar jumlahnya, dan semakin besar jumlah tim Anda akan semakin besar pula potensi penghasilan yang dapat Anda peroleh.



Tidak ada komentar:

Posting Komentar