Jumat, 29 Januari 2010

ClickBucks

Apa itu ClickBucks. ClickBucks (CB) adalah sebuah program khusus SFI yang mengakomodir bagi Affiliate SFI yang berminat untuk menghasilkan uang dengan cepat. Program ini memberi insentif kepada Affiliate yang mempunyai keinginan untuk menghasilkan uang dari kegiatannya merekrut Affiliate baru. Anda akan dibayar sampai dengan $1 setiap merekrut Affiliate baru. Dalam program ini Anda akan diberikan fasilitas gateway ClickBucks yang dapat Anda gunakan untuk merekrut Affiliate baru (contoh gateway ClickBucks saya http://www.sfi4.com/10951934/CB).

Jumlah komisi yang akan Anda dapatkan dari setiap pendaftaran Affiliate baru menggunakan gateway CB Anda ditentukan oleh aktivitas dari dari Affiliate baru tersebut. Jadi SFI akan membandingkan rata-rata VersaPoint yang didapat oleh Affiliate yang ada dapat dari program CB, dengan rata-rata VersaPoint yang didapat oleh semua Affiliate dari jalur non CB yang bergabung pada bulan yang sama.
  • Jika angka rata-ratanya adalah 5% dari rata-rata VersaPoint yang didapat oleh semua Affiliate dari jalur non CB (plus minus), Anda akan mendapatkan $1 per pendaftaran.
  • Jika angka rata-ratanya adalah antara 5% dan 20% dari rata-rata VersaPoint yang didapat oleh semua Affiliate dari jalur non CB (plus minus), Anda akan mendapatkan $0.30 per pendaftaran.
  • Jika angka rata-ratanya adalah 20% dari rata-rata VersaPoint yang didapat oleh semua Affiliate dari jalur non CB (plus minus), Anda tidak akan mendapatkan komis apapun.

Perbandingan rata-rata ini dilakukan oleh SFI untuk memastikan bahwa pendaftaran yang dilakukan lewat CB Gateway Anda benar-benar legitimate/sah.

Komisi CB dihitung satu kali setiap bulannya (kira-kira tanggal 10 tiap bulannya) untuk setiap aktivitas CB bulan sebelumnya. Untuk keperlua menjaga kualitasnya, komisi CB akan diproses satu bulan kedepan. Misal: komisi yang anda peroleh dari pendaftaran lewat CB Anda pada bulan Juli, akan dihitung pada bulan Agustus dan Anda akan mendaptkan komisinya pada bulan September.

Persyaratan untuk mengikuti program ClickBucks ini adalah Anda harus telah mengumpulkan 1000 VersaPoint. Untuk mencegah penipuan, program ini secara penuh dimonitor oleh SFI, dan beberapa peraturan dan pengecualian diberlakukan secara ketat.

Namun demikian, Anda harus mengerti sebelumnya bahwa Affiliate yang direkrut melalui program ClickBucks ini tidak akan menjadi Affiliate yang Anda sponsori. Pensponsoran Affiliate baru ini akan diberikan kepada Affiliate SFI yang mengikuti program EyeEarn Co-op. Anda juga tidak akan menghasilkan VersaPoint dari Affiliate ini. Dan paket kompensasi SFI yang standar tidak akan diberlakukan pada Affiliate ini. Jadi Anda perlu berpikir matang terlebih dulu sebelum memutuskan mengikuti program ini, karena program ini lebih mengutamakan keuntungan jangka pendek daripada keuntungan jangka panjang.



Tidak ada komentar:

Posting Komentar