Sabtu, 30 Januari 2010

Sekarang Waktunya Mengambil Keputusan

Setelah banyak hal mengenai SFI, sekarang tinggal keputusan anda. Jika anda ingin bergabung dan mendapatkan penghasilan tambahan dari SFI, saya sarankan anda untuk bersungguh-sungguh. Karena jika tidak bersungguh-sungguh dalam bisnis online ini, anda akan kehilangan banyak waktu dengan sia-sia

Untuk Anda yang Bahasa Inggrisnya masih kurang, berusahalah untuk belajar lagi. Karena sampai pada saat ini, SFI belum mendukung Bahasa Indonesia. Situs SFI sampai saat ini sudah bisa diterjemahkan ke dalam Bahasa Prancis, Jerman, Italia, Portugis, Spanyol, Russia, Belanda, Yunani, Swedia, Arab, Jepang, Korea, dan China. Namun jangan berkecil hati dulu, saya yakin suatu saat SFI akan menerjemahkan situsnya ke Bahasa Indonesia jika Affiliate dari Indonesia bertambah banyak. Nah inilah kesempatan Anda untuk segera berpartisipasi.
 
Silakan ajak teman-teman Anda untuk bergabung dengan tim Anda. Jangan kuatir Anda tidak bisa membantu mereka jika mengalami kesulitan dalam memulai bisnis SFI. Silakan gunakan website ini sebagai sumber informasi gratis bagi Anda dan tim yang Anda bangun.
 
Nah, sekarang tugas Anda adalah segera bergabung dengan SFI. Saya akan berusaha sekuat tenaga saya untuk membantu Anda agar sukses dalam menjalankan bisnis ini, karena keberhasilan saya bergantung pada keberhasilan Anda. Saya juga menulis beberapa artikel di website ini yang akan berguna dalam mengembangkan bisnis SFI Anda. Sampai bertemu di SFI ya...Salam sukses untuk Anda.



JADI TUNGGU APALAGI

SEGERA BERGABUNG SEKARANG


Tidak ada komentar:

Posting Komentar