Jumat, 29 Januari 2010

Perencanaan Pendapatan Maximum


Yang saya bicarakan ini adalah Rencana Pendapatan Maksimum SFI (Maximum Income Plan/MIP). Rencana ini mampu mengakomodir kriteria rencana yang simpel, mudah dimengerti, mudah dipraktekkan dan juga dapat memaksimalkan pendapatan Affiliate-nya. Dan hal yang sangat penting bagi para Affiliate baru adalah menerapkan rencana ini dalam kegiatan bisnis selanjutnya. Tanpa menerapkan rencana ini, Anda cuma akan ”menggali kuburan Anda sendiri” untuk bisnis SFI Anda.

Rencana Pendapatan Maksimum ini dibagi menjadi 3 bagian:
  1. "R" adalah untuk REFER, yaitu mereferensikan pelanggan untuk membeli barang di TripleClicks.com. Setiap saat Anda mereferensikan pelanggan ke TripleClicks.com maka Anda berkesempatan untuk mendapatkan komisi sampai dengan 70% dari total penjualan produk yang berkomisi. Dan mereferensikan pelanggan merupakan hal yang mudah, karena untuk menjadi pelanggan di TripleClicks.com adalah gratis, cepat dan simpel.



  2. "S" adalah untuk SPONSOR, yaitu mensponsori atau mencari Affiliate baru SFI. Mensponsori Affiliate baru merupakan hal yang vital karena hal tersebut memungkinkan kita mendapat daya ungkit terhadap pendapatan kita. Faktanya Anda cuma punya waktu 24 jam sehari dalam hidup Anda untuk mengembangkan bisnis Anda. Tetapi dengan mensponsori Affiliate baru, Anda akan mendapat bagian dari apa yang mereka hasilkan. Bayangkan jika Affiliate yang Anda sponsori berasal dari 190 negara. Bahkan saat Anda tidurpun Anda akan menghasilkan dolar. Dan bayangkan juga jika Affiliate yang Anda sponsori ini mensponsori Affiliate-Affiliate baru, Anda akan tetap mendapatkan bagian dari pendapatan yang mereka hasilkan, bahkan sampai generasi ke-7 di bawah Anda. Dan seperti halnya mereferensikan pelanggan di TripleClicks.com, mensponsori Affiliate baru merupakan hal yang mudah, karena untuk menjadi Affiliate SFI adalah gratis dan hampir setiap orang ingin untuk menambah penghasilannya.
  3. "D" adalah untuk DUPLICATION, yaitu memastikan Affiliate dibawah Anda untuk melakukan atau mencontoh proses seperti yang Anda lakukan dalam mengembangkan bisnis SFI Anda, yaitu dengan melakukan Maximum Income Plan SFI. Mereferensikan pelanggan adalah hal yang bagus, begitu juga dengan mensponsori Affiliate baru. Tetapi hanya dengan duplikasi, bisnis SFI anda akan mengalami peningkatan yang berlipat-lipat.


Lalu, kira-kira mana diantara ketiga rencana di atas yang paling menguntungkan untuk dilakukan? Jawabannya ketiga-tiganya. Untuk mencapai pendapatan yang maksimum Anda dan semua Affiliate dari SFI harus melakukan ketiga-tiganya. Dengan mengarahkan (Refer) calon konsumen Anda untuk membeli barang di TripleClicks, Anda akan mendapatkan komisinya. Anda akan lebih mempunyai daya ungkit terhadap usaha Anda ketika Anda mensponsori (Sponsor) orang lain. Dan yang paling penting ajarilah mereka untuk menduplikasi usaha-usaha yang telah Anda lakukan (Duplication). Dengan begitu Anda seperti sedang mengkloning diri Anda. Dan seiring kloning Anda yang semakin banyak maka Anda akan mendapat bagian dari setiap komisi yang mereka buat.

Jadi, hanya sesederhana itukah, cuma ada 3 rencana pokok dalam mengembangkan bisnis SFI?. Yups, benar sekali, cuma tiga rencana utama itu yang harus Anda lakukan untuk mengembangkan bisnis SFI Anda. Jika Anda sudah mahir dengan cara-cara di atas, maka pendapatan yang Anda dapat adalah tak terbatas. 

 

1 komentar:

  1. bagus bgd tentang ulasan SFI-y.
    oh ya apa anda sudah mendapatkan hasil dari SFI ini?

    saya heran, saya sudah menjadi member EA dg poin bulan januari sebanyak 2028 dari VP, tapi kenapa balance saya masih $ 0 ya mas? tolong jawabanya.

    BalasHapus