Jumat, 29 Januari 2010

Pendaftaran SFI GRATIS!!!

Untuk lebih jelasnya sambil mengikuti tutorial ini silahkan anda membuka dahulu halaman pendaftaran SFI untuk mulailah mendaftarkan diri. Setelah itu Anda akan dibawa ke halaman seperti ini

 


Silakan Anda mengisikan nama depan Anda di first name, nama belakang Anda di last name, alamat email Anda di E-mail Address dan Confirm E-Mail Address (email harus sama), password Anda di Choose A Password dan Confirm Password (password harus sama), kota di city, biarkan saja State/Province, dan pilih Indonesia untuk Country-nya. Dan setelah itu silakan klik Sign Up Free! Dan Anda akan dibawa ke halaman seperti berikut ini

 

Selanjutnya tugas Anda adalah membuka alamat email yang tadi Anda gunakan pada waktu pendaftaran. Jika di inbox email Anda tidak tampak ada email yang masuk, maka perikasalah folder ”spam” atau ”junk folder” Anda. Jika Anda masih belum mendapat email dari SFI, silakan klik pada link yang saya lingkari pada gambar di atas, dan SFI akan mengirim email verifikasi kembali. Setelah itu Anda mendapat email dari SFI Mktg Group seperti ini.

 

Nah tugas Anda selanjutnya adalah mengklik link (seperti yang saya lingkari pada gambar) yang bertujuan untuk mengkonfirmasi keanggotaan Anda. Setelah itu tunggu 2-3 menit, dan keanggotaan Anda akan terkonfirmasi secara otomatis.





Tugas Anda selanjutnya adalah mengklik tombol Continue, dan Anda akan dibawa pada halaman seperti di bawah ini.

 

Nah, tugas Anda selanjutnya adalah harus mem-Whitelisting alamat email dari SFI diatas agar dikemudian hari email dari SFI tidak masuk ke folder ”spam” atau ”junk folder” Anda. Caranya adalah dengan menambahkan alamat email dari SFI (mail@sfimg.com) ke Address Book email Anda. Hal ini berguna agar email SFI tidak akan terhapus secara otomatis karena dianggap spam oleh email Anda. Setelah itu klik Continue di bawah dari halaman SFI tersebut dan Anda akan dibawa pada halaman berikut:

 


Di halaman ini Anda akan dijelaskan mengenai pelatihan 30 hari pertama untuk menjadi Affiliate SFI, yaitu program LaunchPad™. Pelatihan ini akan Anda dapatkan tiap hari, dan Anda akan berkesempatan mendapatkan bonus-bonus yang menarik jika Anda menyelesaikannya. Penjelasan mengenai LaunchPad™ ini akan saya jelaskan selanjutnya pada halaman-halaman selanjutnya. Sekarang silakan klik tombol Continue, dan Anda akan dibawa pada halaman seperti ini.

 

Nah, pada halaman ini Anda akan dijelaskan bahwa sampai dengan saat ini anda telah mengumpulkan 400 VersaPoint. Untuk mencapai tingkat pendapatan yang paling rendah di SFI, Anda harus mengumpulkan 500 VersaPoint. Nah lumayan kan, Anda telah mendapat 400 VersaPoint dari pendaftaran Anda. Petunjuk-petunjuk untuk mendapatkan VersaPoint itu akan Anda dapatkan ketika Anda memasuki halaman homepage SFI. Apa itu VersaPoint, nanti akan ada bagian tersendiri yang memuat penjelasan mengenai VersaPoint ini.

Tugas Anda selanjutnya adalah mengklik Proceed To Home Page. Setelah itu Anda akan dibawa masuk menuju homepage SFI atau SFI Affiliate Center Anda, yang merupakan sumber segala informasi mengenai keanggotaan Anda, training, artikel, alat bantu yang bisa Anda manfaatkan seluas-luasnya secara gratis untuk keberhasilan bisnis SFI Anda.








Tidak ada komentar:

Posting Komentar